Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gabungan Seniman Ganjar Dorong Anak Muda Berani Berbakat Melalui Depok Street Fashion

Minggu, 03 September 2023 – 14:05 WIB
Gabungan Seniman Ganjar Dorong Anak Muda Berani Berbakat Melalui Depok Street Fashion - JPNN.COM
Depok Street Fashion yang diadakan Gabungan Seniman Indonesia. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, DEPOK - Fenomena aksi peragaan busana di jalan atau street fashion dibawa oleh sukarelawan Gabungan Seniman Indonesia (GSI) dukung Ganjar hingga ke Depok, Jawa Barat.

GSI menggelar acara bertajuk Depok Street Fashion di Lapangan Bola Hanafi di Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok. Mereka juga mengajak para anak muda dan model alumni Citayam Fashion Week (CFW) dalam kegiatan tersebut.

Koordinator GSI untuk Gen Z dan Milenial, Kiki Astrid mengatakan Depok Street Fashion mengambil tema 90s atau nineties. Dengan tema tersebut, dia bermaksud mengenalkan bagaimana busana model 90-an ke masyarakat.

"Kegiatan hari ini seperti kami merewind kembali masa-masa remaja tahun 90-an, biar anak-anak gen z yang lahir tahun dua ribuan mengenal bagaimana sih kehidupan remaja tahun 90an," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (3/9).

Selain aksi catwalk dari para model dan influencer, sejumlah kegiatan menarik juga terselenggara dalam kegiatan tersebut. Mulai dari lomba karaoke dan menari, battle rap, hingga pembuatan grafiti bergambar wajah Ganjar.

Astrid menuturkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memotivasi anak muda untuk berani menunjukkan bakat yang mereka punya.

"Berani berbakat ini adalah ingin menggali potensi anak-anak gen z dan milenial untuk menunjukkan bakat kalian. Baik di bidang fashion, nyanyi, dance, dan juga berbagai hal potensial yang dimiliki gen z dan milenial," ujar Astrid.

Kegiatan ini pun mendapat sambutan baik dari warga Depok. Ribuan massa tampak memadati area sekitar panggung Depok Street Fashion.

Gabungan Seniman Indonesia mengadakan Depok Street Fashion Week untuk mendorong anak muda berani berkreasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close