Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gabungan Seniman Indonesia Pendukung Ganjar-Mahfud Bersukacita Nobar Debat Cawapres

Sabtu, 23 Desember 2023 – 18:44 WIB
Gabungan Seniman Indonesia Pendukung Ganjar-Mahfud Bersukacita Nobar Debat Cawapres - JPNN.COM
Gabungan Seniman Indonesia bersama sejumlah kelompok sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud menonton bareng debat cawapres. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sorak-sorai tim pemenangan Mahfud MD mewarnai acara menonton bareng (nobar) debat cawapres Pilpres 2024, di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta, pada Jumat (22/12) malam.

Para pendukung setia Mahfud MD memenuhi ruangan dengan semangat yang menggebu.

Perwakilan sukarelawan Gabungan Seniman Indonesia (GSI) Senior, Roy Marten mengatakan, debat yang terbangun mencerminkan analisis yang mendalam terhadap setiap argumen yang disampaikan.

"Tiga calon sangat siap, terutama Profesor Mahfud MD karena beliau sangat menguasai soal hukum, soal pemberantasan korupsi sesuai dengan program-programnya," kata Roy.

Menurut Roy, poin yang diutarakan cawapres Mahfud MD menjadi strategi yang lebih matang dalam perjalanan kampanye ke depan.

"Kami menilai apa yang dibicarakan itu sudah dikerjakan Pak Mahfud. Jadi, bukan teori, yang cawapres lain mungkin masih teori. Beliau (Pak Mahfud) bisa menerangkan dari A sampai Z dengan valid," ujar Roy.

Suasana nobar menjadi momen penting para sukarelawan untuk merangkul kesatuan menjelang perhelatan besar pemilihan nasional. Diketahui, sebanyak 24 komunitas sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud Jabodetabek memadati nobar cawapres. 

"Kami bersama-sama semuanya merasakan energi dan sukacita yang sama," tutur Roy Marten.

Menurut Roy, poin yang diutarakan cawapres Mahfud MD menjadi strategi yang lebih matang dalam perjalanan kampanye ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close