Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gabungan Seniman Indonesia Kini Terverifikasi Sebagai Sukarelawan Resmi Ganjar

Rabu, 13 September 2023 – 01:00 WIB
Gabungan Seniman Indonesia Kini Terverifikasi Sebagai Sukarelawan Resmi Ganjar - JPNN.COM
Gabungan Seniman Indonesia kini terverifikasi sebagai sukarelawan resmi Ganjar Pranowo. Dok: GSI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Koordinasi Relawan Ganjar for President 2024 Ahmad Basarah mengungkap ada persyaratan bagi organisasi yang berminat untuk mendaftarkan diri sebagai sukarelawan resmi Ganjar Pranowo.

Menurutnya, ada beberapa syarat yang harus dilalui seperti proses verifikasi administrasi maupun faktual.

"Kami punya prosedur dalam menerima organisasi sukarelawan, meliputi program dan kantornya di mana. Setelah itu kami evaluasi dan plenokan baru ditetapkan sebagai sukarelawan resmi yang terdaftar di Tim Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo," ujar Basarah di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Menteng, Jakarta, Selasa (12/9).

Namun, untuk Gabungan Seniman Indonesia (GSI) mendapatkan keuntungan lolos otomatis menjadi sukarelawan resmi Ganjar Pranowo tanpa harus melalui proses verifikasi.

Basarah menyebut hal itu dikarekan selama ini GSI sudah menunjukkan komitmennya mendukung Ganjar beserta segala kegiatan yang sudah dilakukan.

Sontak hal tersebut mendapatkan tepuk tangan bahagia dari segenap sukarelawan yang terdiri dari puluhan artis, selebgram dan influencer lintas generasi tersebut.

"Khusus GSI, sebagai Ketua Tim Koordinasi Relawan proses administrasi administrasi dan faktual saya ambil alih. Selama ini GSI sangat efektif dalam membantu Pak Ganjar, maka saya nyatakan saat ini juga diterima," kata Basarah.

Dia berhrap dengan bergabungnya GSI sebagai sukarelawan Ganjar Pranowo secara resmi dapat menaikkan elektabilitas secara signifikan.

Gabungan Seniman Indonesia (GSI) kini sudah menjadi sukarelawan resmi pendukung Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close