Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gadis 17 Tahun Pingsan di Pasar Setelah Diremas Kemaluannya

Kamis, 21 November 2019 – 23:32 WIB
Gadis 17 Tahun Pingsan di Pasar Setelah Diremas Kemaluannya - JPNN.COM
Ilustrasi korban pelecehan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Ni Kadek DI, gadis 17 tahun yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Denpasar, Bali, menjadi korban pelecehan oleh pria tak dikenal di Pasar Intaran, Sanur, Senin (18/11) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun, kasus dugaan pelecehan yang kini sudah dilaporkan ke Unit PPA Polresta Denpasar terjadi saat korban belanja sayuran di pasar.

Saat korban belanja, datang seorang pria yang tidak dikenal meremas bagian kemaluan korban. Setelah itu, sang pelaku langsung kabur melarikan diri.

Sementara korban yang mendapatkan perlakuan tidak senonoh tersebut langsung berteriak histeris. Bahkan karena trauma, dia sampai pingsan di lokasi kejadian.

"Pelaku masih dicari polisi. Sedangkan ibu korban sudah melaporkan kasus ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Denpasar," ungkap seorang anggota polisi, Kamis (21/11).

Dijelaskan petugas, bahwa kejadian itu berlangsung cepat. Mirisnya lagi, saat kejadian tidak banyak orang di sekitar lokasi kejadian.

Sehingga ciri-ciri pelaku pun tidak dikenali oleh warga sekitar. Bahkan korban sendiri mengaku tidak mengetahui persis ciri pelaku. Pasalnya, setelah melakukan aksinya dengan cepat, pelaku langsung kabur. Sementara korban langsung pingsan setelah sempat berteriak histeris. 

"Korban dibantu warga. Dia ditemukan pingsan, sebelum akhirnya dia siuman," tambah sumber.

Korban yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Denpasar mendapat perlakuan tidak senonoh saat sedang belanja di pasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close