Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Bawa Kabur Sepeda Motor Korban, Begal Sadis Jadi Kayak Begini

Rabu, 23 September 2020 – 23:13 WIB
Gagal Bawa Kabur Sepeda Motor Korban, Begal Sadis Jadi Kayak Begini - JPNN.COM
Pelaku pencurian dengan kekerasan diamankan di Mapolsek Sungai Rotan setelah diamuk warga. Foto : Ozy/Sumeks.co

jpnn.com, MUARA ENIM - Seorang pelaku begal sadis bernama Syawaludi, 24, benar-benar lagi apes. Warga Dusun II Desa Tanjung Miring, Kecamatan Sungai Rotan, itu gagal membawa kabur motor korban usai dibegal.

Akibatnya, Syawaludi babak belur akibat dihajar massa. Berdasar keterangan korban Amin Syukur, 30, kepada pihak kepolisian, peristiwa tersebut terjadi Minggu (20/9) pukul 21.00 WIB.

Saat itu Amin bersama istrinya Suratmi, 31, dan anaknya dari Palembang hendak pulang ke rumahnya di Desa Lunas Jaya, Kecamatan Tanah Abang, PALI mengendarai sepeda motor Honda Beat BG 4605 OY.

Saat melintas di jalan umum Desa Alai, Kecamatan Lembak menuju Desa Modong, Kecamatan Sungai Rotan, sepada motor yang dikemudikan korban didahului dan pepet sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam merah yang dikendarai oleh dua orang pelaku.

Pada waktu memepet motor korban pelaku Syawaludi, 24, meminta berhenti dan mencoba memukul korban dengan sepotong kayu kemudian mencoba menarik tangan istri korban namun terlepas.

Kemudian pelaku Egi, 35, duduk di belakang menodongkan senpira jenis pistol dan menembak sebanyak satu kali ke arah sepeda motor korban.

Tak lama berselang datang mobil truck dari arah berlawanan diduga takut dan panik sehingga sepada motor yang dikendarai korban hilang keseimbangan lalu terjatuh ke arah sebelah kiri badan jalan.

Sedangkan sepada motor yang kendarai kedua pelaku ikut jatuh ke sebelah kanan badan jalan. Kemudian korban menyelamatkan istri dan anaknya disaat bersamaan mobil truk berhenti untuk menolong korban.

Seorang pelaku begal sadis bernama Syawaludi, 24, benar-benar lagi apes. Warga Dusun II Desa Tanjung Miring, Kecamatan Sungai Rotan, itu gagal membawa kabur motor korban usai dibegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close