Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gala Desa 2017 Disambut Antusias Masyarakat Wajo

Kamis, 09 November 2017 – 14:25 WIB
Gala Desa 2017 Disambut Antusias Masyarakat Wajo - JPNN.COM
Penyerahan bendera pataka Gala Desa dari Asdep Pengelolaan Olahraga Pendidikan Kemenpora Arifin Madjid kepada Wakil Bupati DR.Andi Syahrir Kube Dauda M.Si. Foto: Humas Kemenpora for JPNN.com

jpnn.com, WAJO - Program unggulan Gala Desa 2017 kembali dilanjutkan Kemenpora di kota ke-104 yakni Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada akhir pekan lalu.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Merdeka Sengkang itu disambut dengan antusiasme tinggi dari masyarakat sekitar.

Lebih dari 3000 masyarakat hadir dan memeriahkan acara pembukaan. Dari total 14 Kecamatan, seluruhnya mengirimkan wakil dalam acara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Asdep Pengelolaan Olahraga Pendidikan Kemenpora Arifin Madjid dan Wakil Bupati Wajo DR.Andi Syahrir Kube Dauda, SE, M.Si.

Tampak juga Kadispora Kabupaten Wajo Drs. Fachruddin M.Si, jajaran FKPD Wajo, Wakil Ketua 1 DPRD Wajo Risman Lukman, Kasatpol PP Drs. Andi Bau Budi Agus.

Rangkaian kegiatan sendiri diawali dengan senam Gemu Famire Maumere yang dilakukan oleh ibu- ibu Dharmawanita dan Senam jantung sehat.

Dilanjutkan sambutan- sambutan dari Wakil Bupati DR.Andi Syahrir Kube Dauda M.Si dan Asdep Pengelolaan Olahraga Pendidikan Kemenpora Arifin Madjid.

Setelah itu, penyerahan bendera pataka Gala Desa dari Asdep Pengelolaan Olahraga Pendidikan Kemenpora Arifin Madjid kepada Wakil Bupati DR.Andi Syahrir Kube Dauda M.Si yang kemudian diberikan kepada Ketua Penyelenggara yang dalam hal ini di dijabat oleh Kadispora Kabupaten Wajo Drs. Fachruddin M.Si.

Dalam sambutannya Wakil Bupati DR.Andi Syahrir Kube Dauda M.Si mengatakan, kegiatan tersebut sangat positif terutama untuk meningkatkan pembinaan olahraga di daerahnya.

Kegiatan Gala Desa 2017 yang dipusatkan di lapangan Merdeka Sengkang itu disambut dengan antusiasme tinggi dari masyarakat sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close