Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Program Satu Hati Lawan Corona: Persija Kumpulkan Rp310 Juta

Selasa, 28 April 2020 – 21:54 WIB
Program Satu Hati Lawan Corona: Persija Kumpulkan Rp310 Juta - JPNN.COM
Sepatu dan jersey Marco Motta terjual Rp13 juta. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Program Satu Hati Lawan Corona yang digagas Persija Jakarta dengan menggandeng kitabisa.com akhirnya selesai. Setelah diluncurkan tiga pekan lalu, dana yang didapatkan sebesar Rp310.234.623.

Jumlah tersebut menurut Direktur Utama Persija Ambono Janurianto sudah melebihi ekspektasi awal dari manajemen. Target yang ingin dihasilkan Persija dalam program untuk membantu melawan COVID-19 tersebut sebesar Rp200 juta. Nyatanya, setelah bergerak, yang dihasilkan meningkat jauh dari harapan.

Gerakan satu hati lawan Corona ini ada dua jenis. Pertama ialah bantuan langsung lewat kitabisa.com, kemudian program lainnya ialah melakukan lelang barang yang dimiliki pemain Persija.

Hasil dari Lelang Satu Hati Lawan Corona, yang melibatkan sembilan pemain dan Bambang Pamungkas sebagai manajer tim menghasilkan dana sebesar Rp181.400.000.

Selain itu, Marko Simic yang melelang medali juara Liga 1 2018 juga berpatisipasi pada program kemanusiaan ini dengan berdonasi sebesar Rp100 juta. Sisanya bantuan langsung pecinta Persija yagn peduli dengan perlawanan terhadap pandemi ini.

"Terima kasih kepada para pemain dan seluruh pihak yang mendukung program ini. Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut," terang Ambono.

BACA JUGA: Perbuatan Terlarang Pemuda Ini Terekam CCTV, Videonya Viral di Media Sosial

"Seluruh dana akan kami salurkan kepada pihak yang membutuhkan. Semoga dengan upaya ini dapat membantu Jakarta melawan COVID-19 dan juga berbagi kepada pihak yang membutuhkan dalam situasi sulit seperti saat ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

loading...