Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gali Potensi Produk dan Peluang Pasar di Bangkok RHVAC dan Bangkok E&E 2024

Jumat, 19 April 2024 – 14:31 WIB
Gali Potensi Produk dan Peluang Pasar di Bangkok RHVAC dan Bangkok E&E 2024 - JPNN.COM
Acara Bangkok RHVAC. Foto: RHVAC

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024 akan kembali digelar di Bangkok, Thailand pada 4-7 September mendatang.

Acara berskala internasional tersebut mempertemukan produsen, pembeli, penjual, importir, eksportir, dan mereka yang terlibat dalam industri AC, refrigerasi, kelistrikan, dan elektronik.

Pesertanya terdiri dari perusahaan-perusahaan asal negara-negara Asia Tenggara, Republik Korea, Jepang, India, Tiongkok, dan Eropa.

Direktorat Promosi Dagang Internasional (DITP) dari Kementerian Perdagangan Thailand menyebut unit penyelenggara event itu memperkenalkan solusi-solusi produksi yang akrab lingkungan, dan teknologi penghemat listrik yang paling mutakhir.

Bangkok RHVAC dan Bangkok E&E 2024 akan menghubungkan para produsen, eksportir, dan pelanggan di kawasan Asia Pasifik dan terbesar di Asia Tenggara dengan pedoman: “Solusi Satu Pintu – One Stop Solution”.

Pameran Bangkok RHVAC dan Bangkok E&E, yang diadakan setiap dua tahun sekali, merupakan event yang menghimpun produk-produk yang paling sempurna di bidangnya, dari suku cadang dari plastik, logam, karet, pesawat sampai produk-produk jadi seperti bermacam jenis AC dan alat pendingin udara, serta alat elektronik paling mutakhir.

Bangkok RHVAC, yang tahun ini memasuki tahun ke 13 merupakan salah satu dari lima event pameran dan perdagangan penting di dunia untuk bidang refrigeration, heating, ventilation, dan AC.

Sementara itu, The 9th Bangkok Electric & Electronics 2024 (Bangkok E&E) adalah pameran barang-barang listrik dan elektronik terbaru Thailand, yang akan menampilkan perkembangan terkini di bidang kelistrikan dan elektronik yang berkaitan dengan penghematan energi.

Ajang Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024 akan kembali digelar di Bangkok, Thailand pada 4-7 September mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close