Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gameloft Luncurkan Gim Disney Princess Majestic Quest

Kamis, 15 Agustus 2019 – 21:26 WIB
Gameloft Luncurkan Gim Disney Princess Majestic Quest - JPNN.COM
Gim Disney Princess Majestic Quest. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Gameloft telah meluncurkan game baru di versi mobile yakni Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast. Para pecinta puzzle dan penggemar Disney sekarang dapat melakukan pra-registrasi dan mempelajari semua game mobile baru ini yang menampilkan karakter.

Tak hanya gim Disney Princess Majestic Quest, Gameloft juga merilis trailer gameplay baru yang memberikan pandangan baru tentang semua kesenangan yang akan datang.

Dalam permainnanya, Disney Princess Majestic Quest mengundang pemain dalam petualangan Match-3 bersama Jasmine, Belle, dan karakter tercinta lainnya saat mereka bertanggung jawab untuk membangun kembali Kerajaan mereka setelah badai ajaib.

BACA JUGA: Trik Mengecek Hp Resmi di Pasaran

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/8), pemain yang melakukan pra-registrasi di sini akan menerima mata uang game dan booster untuk memulai ketika game diluncurkan di seluruh dunia.

Nantinya gim Disney Getaway Blast akan mengajak para pemain puzzle baru ke tujuan pulau yang fantastis. Gim ini memperkenalkan karakter Disney dan Pixar dengan gaya baru yang dikemas dengan koleksi karakter tercinta saat mereka menembus puzzle.

Pemain juga dapat melakukan pra-registrasi dengan menerima "Vacay Minnie" eksklusif dan hadiah lain dalam game saat game diluncurkan di seluruh dunia. (mg9/jpnn)

Gameloft telah meluncurkan game baru di versi mobile yakni Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close