Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GAMKI Peringati Paskah dan Dies Natalis ke-59

Sabtu, 08 Mei 2021 – 13:02 WIB
GAMKI Peringati Paskah dan Dies Natalis ke-59 - JPNN.COM
GAMKI peringati Paskah dan Dies Natalis ke-59, ucapan selamat datang dari berbagai tokoh, pimpinan lembaga, dan kepala daerah. Foto: GAMKI

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) melaksanakan Ibadah Perayaan Paskah Nasional dan Dies Natalis ke-59 di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Jumat (30/4).

Acara yang bertemakan "Usahakan Kesejahteraan Kota Dimana Kamu Berada dan Doakanlah!" dihadiri Dirjen Bimas Kristen Prof Thomas Pentury, Direktur Keamanan Negara Brigjen Pol Umar Effendi, Ketua Umum MPH PGI Pdt Gomar Gultom, dan mewakili Kedubes Federasi Rusia Dimitry Morozenkov.

Dalam pelaksanaan Paskah Nasional dan Dies Natalis ke-59 GAMKI ini, beberapa pimpinan lembaga, tokoh nasional, dan pimpinan daerah menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar GAMKI secara virtual.

Sekretaris Jenderal Kemendes PDTT Taufik Madjid mengapresiasi capaian yang dilakukan GAMKI selama ini.

Dia berharap GAMKI dapat menjadi lokomotif bagi perubahan dalam peradaban Indonesia yang berkemajuan.

"Selamat merayakan Paskah dan Dies Natalis ke-59 GAMKI. Kami berharap GAMKI sebagai bagian integral dari organisasi kepemudaan Indonesia bersama-sama dengan seluruh rakyat Indonesia untuk tetap berada pada garda terdepan menjaga, memperkuat, dan sekaligus memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Taufik.

Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman turut mengucapkan selamat merayakan Paskah dan memperingati Dies Natalis ke-59 GAMKI.

"Kami mengimbau, mari kita bergotong royong menghadapi pandemi Covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan. Dan GAMKI ikut serta mensukseskan program vaksinasi di seluruh Indonesia. Sekali lagi, selamat merayakan Dies Natalis ke-59. Salam dan mari berjuang untuk Indonesia Maju," ujar Fadjroel.

Sejumlah tokoh, pimpinan lembaga, dan kepala daerah mengucapkan selamat Paskah Nasional dan Dies Natalis ke-59 GAMKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close