Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Borussia Dortmund, Wilo Gelar Coaching Clinic di Jakarta

Sabtu, 09 September 2023 – 19:01 WIB
Gandeng Borussia Dortmund, Wilo Gelar Coaching Clinic di Jakarta - JPNN.COM
Suasana coaching clinic legenda Borussia Dortmund di Jakarta. Foto: Wilo Pump Indonesia

jpnn.com - Wilo Pumps Indonesia sebagai salah satu penyedia produk dan sistem pompa terkemuka yang fokus pada layanan bangunan komersial, perumahan, pengelolaan air, dan industri berkerja sama dengan klub sepak bola asal Jerman Borussia Dortmund.

Kedua pihak mengadakan coaching clinic sepak bola di Jakarta.

Pemain legendaris Dortmund, Patrick Owomoyela, Jorg Heinrich dan, Paul Lambert turut hadir di acara ini untuk berbagi pengetahuan, teknik dan keterampilan mereka dengan 30 atlet muda usia 8 - 17 tahun dari Ocean Stars Soccer Club (OSSC), yang bermarkas di BSD, Tangerang Selatan.

“Coaching clinic ini merupakan bagian dari program pengembangan generasi muda Wilo Pumps Indonesia, yang fokus di bidang olahraga."

"Bersama Dortmund, kami berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada individu muda berbakat, khususnya di bidang sepak bola,” ujar Direktur PT Wilo Pumps Indonesia, David Haliyanto dalam keterangannya.

Sebagai anak perusahaan Wilo Group yang berbasis di Jerman, Wilo Pumps Indonesia sangat menjunjung tinggi semangat keberlanjutan dalam setiap aktivitasnya.

Kemitraan antara Wilo dan BVB akan terjalin hingga 2026, dengan komitmen terhadap isu-isu, seperti mitigasi perubahan iklim, mendorong partisipasi aktif, dan kolaborasi dalam masyarakat dalam menjaga air bersih serta melindungi lingkungan.

Dalam tiga tahun kerja sama ini, Wilo membantu Borussia Dortmund dalam mengurangi jejak karbon dan berkolaborasi dalam proyek global yang mempromosikan energi berkelanjutan dan pemanfaatan sumber daya.

Wilo Gandeng Klub Dortmund Gelar Coaching Clinic Sepakbola untuk Remaja di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close