Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng GKII, Mahasiswa Papua Ajak Milenial Membangun Bangsa

Minggu, 27 Maret 2022 – 01:33 WIB
Gandeng GKII, Mahasiswa Papua Ajak Milenial Membangun Bangsa - JPNN.COM

jpnn.com, SEMARANG - Semarang, Badan Pengurus Jemaat Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Parousia mengadakan kegiatan seminar sehari bersama mahasiswa Papua dan Papua Barat.

Kegiatan seminar tersebut mengangkat tema, “Peran generasi milenial dalam membangun bangsa berdasarkan pola keteladanan Abraham”.

Ketua panitia Haris Asso dalam sambutannya mengatakan banyak terima kasih atas peran rekan-rekan mahasiswa Papua dan Papua Barat dalam mensukseskan acara seminar hari ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah hadir. Terlebih kepada Pak Pendeta yang mau membimbing kami semua, para mahasiswa Papua yang ada di Semarang,” ucap Haris Asso di Aula GKII Jemaat Parousia Semarang, Sabtu (26/3).

Menurut Haris, peran mahasiswa dan pelajar Papua saat ini harus aktif dan peduli dalam membangun bangsa yang diberkati Allah.

Hal ini bisa dilakukan, bila semua memahami dan mengikuti keteladanan Abraham sehingga menjadi berkat bagi bangsa-bangsa.

“Kita semua harus bisa memahami dan mengikuti keteladanan Abraham seperti yang nanti secara lengkap disampaikan Pak Pendeta,” tutupnya.

Di tempat yang sama, moderator Irvin Tolanda mengatakan ceramah seminar sehari ini akan disampaikan langsung oleh pendeta JR Khristiyanto. Seminar pun akan disampaikan sebanyak empat sesi.

GKII Jemaat Parousia mengadakan kegiatan seminar sehari bersama mahasiswa Papua dan Papua Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close