Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Go-Jek, Bupati Anas: Zaman Now Harus Kolaborasi

Jumat, 15 Desember 2017 – 20:24 WIB
Gandeng Go-Jek, Bupati Anas: Zaman Now Harus Kolaborasi - JPNN.COM
Bupati Banyuwangi Azwar Anas bersama CEO Go-Jek Nadiem Makarim melakukan percobaan menggunakan QR code untuk pembayaran Go-Pay di merchant Go-Food dalam acara Pesta Kuliner Go-Food di Banyuwangi.

jpnn.com, BANYUWANGI - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dan Go-Jek meresmikan pos pengiriman obat secara gratis ke warga miskin di RSUD Blambangan, Jumat (15/12).

Pengiriman obat itu masuk program Gancang Aron yang dalam bahasa setempat berarti lekas sembuh.

Kedua belah pihak juga meresmikan program berbasis teknologi dengan fokus pada pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Selain itu, Go-Jek juga berkolaborasi dengan perusahaan taksi lokal untuk penyediaan sarana transportasi publik yang lebih baik.

Rangkaian program tersebut diharapkan dapat mendukung Gerakan Menuju 100 Smart City.

Pemkab Banyuwangi juga menggandeng Go-Jek dengan menggelar Pesta Kuliner Go-Food pada 15-17 Desember.

Masyarakat dan wisatawan bisa mengenal beragam kuliner khas Banyuwangi yang bisa dipesan melalui aplikasi Go-Food. Misalnya, rujak soto, nasi tempong, dan pecel rawon.

Chief Executive Officer (CEO) Go-Jek Nadiem Makarim berharap kolaborasi dengan Pemkab Banyuwangi bisa meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dan Go-Jek meresmikan pos pengiriman obat secara gratis ke warga miskin di RSUD Blambangan, Jumat (15/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close