Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Indomobil Group, Citroen Siap Pasarkan Mobilnya di Indonesia

Selasa, 04 Oktober 2022 – 20:10 WIB
Gandeng Indomobil Group, Citroen Siap Pasarkan Mobilnya di Indonesia - JPNN.COM
Citroen siap meluncur mobilnya di Indonesia.Foto: Citroen Indonesia

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Stellantis N.V, perusahaan induk Automobiles Citroen telah menunjuk Indomobil Group untuk menjalankan bisnis mereka di Indonesia.

Perjanjian kemitraan menunjuk Indomobil sebagai distributor tunggal merek Citroen di Indonesia, termasuk rencana memperkenalkan mobil unggulannya di pasar tanah air.

Head of Business Development Indomobil Group Andrew Nasuri mengatakan pihaknya akan memasarkan kendaraan hingga menawarkan layanan purna jual yang andal untuk membangun sebuah merek.

“Penunjukan ini menandai kemitraan yang kuat antara Stellantis Group dan Indomobil Group saat kami meresmikan bisnis ini,” ujar Andrew pada konferensi pers di Jakarta Pusat, Selasa (4/10).

Citroen berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan solusi cerdas melalui inovasi produk hingga teknologi.

CEO Citroen Vincent Cobee menyatakan mobilitas harus dapat diakses oleh semua orang.

Pasalnya, Citroen ingin menawarkan lebih banyak pilihan yang memberikan kebebasan mobilitas kepada masyarakat Indonesia.

“Kami yakin Citroen di Indonesia akan dikenal sebagai merek yang “Dares to Care” (Berani Peduli),” kata Cobee.

Stellantis N.V., perusahaan induk Automobiles Citroen telah menunjuk Indomobil Group untuk menjalankan bisnis di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close