Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indomobil Group Tampilkan 14 Merek Kendaraan di GIIAS 2024

Rabu, 17 Juli 2024 – 15:02 WIB
Indomobil Group Tampilkan 14 Merek Kendaraan di GIIAS 2024 - JPNN.COM
Indomobil Group menampilkan 14 merek kendaraan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Indomobil Group kembali berpatisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Dalam ajang itu, mereka menampilkan 14 merek kendaraan roda empat dan dua di bawah naungan Indomobil.

Direktur Indomobil Group, Andrew Nasuri mengatakan kehadiran jajaran produk di GIIAS 2024 ini menunjuk komitmennya menyambut era elektrifikasi di tanah air.

“Kami membawa seluruh lini merek di bawah bendera Indomobil Group, sekaligus menunjukkan arah masa depan menuju era elektrifikasi di Indonesia,” ujar Direktur Indomobil Group, Andrew Nasuri dalam sambutannya di Tangerang, Rabu (17/7).

Dia menjelaskan Indomobil Group telah melakukan berbagai langkah strategis dalam rangka memperluas jangkauan dan penetrasi elektrifikasi di Indonesia.

Berbagai kolaborasi dengan merek-merek global telah dilakukan oleh Indomobil di berbagai segmen, mulai dari sepeda motor, merek-merek mobil penumpang terkemuka hingga kendaraan komersial sekalipun.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan berbagai brand internasional yang menawarkan jenis kendaraan elektrifikasi, mulai di segmen entry level hingga premium,” tambah Andrew.

Saat ini tercatat, Indomobil Group melakukan kolaborasi dengan Audi, Citro3n, Foton, GAC Aion, Harley Davidson, Greatwall, Hino, Jaguar, KIA, Land Rover, Maxus, Mercedes Benz/Smart, Nissan, dan Volkswagen.

Indomobil Group menampilkan 14 merek kendaraan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA