Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng iStyle.id, Marhen.J Luncurkan Tas Baru

Jumat, 30 April 2021 – 04:25 WIB
Gandeng iStyle.id, Marhen.J Luncurkan Tas Baru - JPNN.COM
Koleksi tas Marhen.J. Foto dok Marhen.J

jpnn.com, JAKARTA - Marhen.J berkolaborasi dengan iStyle.id dengan menghadirkan pop-up store pertamanya di Lotte Shopping Avenue.

Event ini juga menjadi ajang peluncuran tas terbaru Marhen.J yang hanya tersedia secara eksklusif di Indonesia, Candy Bag.

Dengan warna-warni cerah, tas ini akan meramaikan acara Grand Launching pada 30 April - 02 Mei 2021 bersama para influencer fashion Indonesia, seperti Agatha Chelsea, Patricia Gouw dan banyak lagi.

Dengan dibukanya pop-up store ini, diharapkan kolaborasi antara Marhen.J dan iStyle.id akan bisa menjangkau lebih banyak pecinta brand tas fashion eco-friendly asal Korea ini, di mana mereka dapat memanfaatkan berbagai diskon menarik yang hanya berlaku selama event Grand Opening ini.

Marhen.J sendiri sudah lama menjadi vegan fashion kenamaan dari Korea Selatan yang memiliki design yang elegan, bisa digunakan di segala situasi, dan dengan harga yang terjangkau.

Tas Marhen.J memiliki design yang beragam dengan konsep eco-friendly, menggunakan bahan daur ulang, seperti kulit apel atau plastik bekas sebagai salah satu materialnya, di luar dari bahan material kanvas dan kulit sintesis yang ramah lingkungan.

iStyle.id dipilih menjadi satu-satunya platform yang menjual limited edition Marhen.J bag khusus untuk pasar Indonesia.

Tas limited edition ini hanya bisa diperoleh di iStyle.id. Koleksi terbaru Marhen.J terdiri dari Hey Bag dan Bella Bag yang dibuat dari kulit apel serta New Sunny Bag yang dibuat dari plastik daur ulang.

Tas Marhen.J memiliki design yang beragam dengan konsep eco-friendly, menggunakan bahan daur ulang, seperti kulit apel atau plastik bekas sebagai salah satu materialnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close