Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kini Makin Mudah Dapatkan Brand Asal Korea di Indonesia

Sabtu, 08 Januari 2022 – 19:39 WIB
Kini Makin Mudah Dapatkan Brand Asal Korea di Indonesia - JPNN.COM
Toko brand asal Korea, Marhen.J kini hadir di Indonesia. Foto: dok. iStyle.id

jpnn.com, JAKARTA - Destinasi belanja gaya hidup Korea, iStyle.id meresmikan pembukaan flagship Marhen.J pertama di Indonesia. Marhen J merupakan brand tas kenamaan dari Korea.

Kehadiran toko Marhen J di Central Park, Jakarta Barat, ini nerupakan salah satu langkah strategi membawa produk fesyen dari Korea ke Indonesia, melalui kampanye #iStyleBaruKorea.

"Kami ingin memberikan pengalaman belanja produk Korea secara langsung kepada pelanggan," kata Steven Calvin Victory, Chief Executive Officer iStyle.id, Sabtu (8/1).

Menurut Chief Marketing iStyle.id Ardi Sudarto, flagship Marhen J merupakan satu dari beberapa rencana pembukaan toko di 2022.

"Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, kami berencana mengenalkan dan membawa berbagai brand asli Korea," ujar Ardi Sudarto.

Flagship pertama di Indonesia ini menghadirkan produk-produk terlengkap dari Marhen.J yang dapat dibeli dan dibawa langsung oleh pelanggan.

Seri terbaru tas brande asal Korea, seperti Fino Bag dan Cozy Bag (Paper Edition) juga dihadirkan dalam kampanye ini.

Selain itu, produk limited collabarations dengan Woo Sung anggota band The Rose, “Bella Bag x Woo Sung” juga bisa didapat di toko ini.

Brand asal Korea, kini makin mudah didapatkan para pencita K-Pop di toko Marhen.J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close