Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Nagaswara, BIGO LIVE Gelar Ajang Pencarian Biduan

Senin, 22 Januari 2018 – 03:21 WIB
Gandeng Nagaswara, BIGO LIVE Gelar Ajang Pencarian Biduan - JPNN.COM
Karaoke. Ilustrasi: Radar Jogja

jpnn.com - Musik dangdut memang tiada hentinya untuk menunjukkan extensi di dunia hiburan. Menyapa para penggemar, para penyanyi baru mulai banyak bermunculan. Seperti yang dilakukan oleh aplikasi live-stream berkelas dunia BIGO LIVE.

Mengawali tahun 2018 ini, BIGO menyelenggarakan adu bakat menyanyi dangdut. Meskipun telah menjadi even kedua, kali ini cukup berbeda.

Kontes bertajuk Bintang Biduan Bigo (BBB) ini merupakan hasil kerja sama antara BIGO LIVE dan Nagaswara yang didukung oleh Codapay (sebuah platform pembayaran dalam jaringan atau daring).

Diikuti oleh 2500 kontestan dari seluruh Indonesia melalui seleksi secara daring, dari jumlah ini hanya 100 kontestan yang terpilih dan mengikuti babak audisi luar jaringan atau luring di studio Nagaswara pada tanggal 17 lalu.

Penyelenggaraan ini akhirnya telah memasuki babak final, Minggu (21/1) yang berlokasi di depan Museum Seni Rupa dan Keramik, Kota Tua, Jakarta Barat.

Kelly Zhang selaku Country Manager BIGO LIVE Indonesia mengatakan, dengan adanya BBB terbukti bahwa BIGO LIVE tak hanya mengadakan even secara online tetapi juga offline.

Meskipun ini adalah even kedua, namun tingginya minat peserta yang memiliki talenta bernyanyi dangdut sangat banyak.

“Secara konsisten menunjukkan talentanya di aplikasi kami. Hingga saat ini terpilih 12 finalis yang berjuang menjadi terbaik,” ujarnya kepada Indopos.

Kontes bertajuk Bintang Biduan Bigo (BBB) ini merupakan hasil kerja sama antara BIGO LIVE dan Nagaswara

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close