Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Pemuda Mempawah, Orang Muda Ganjar Gelar Turnamen Voli

Selasa, 01 Agustus 2023 – 16:14 WIB
Gandeng Pemuda Mempawah, Orang Muda Ganjar Gelar Turnamen Voli - JPNN.COM
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dengan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar turnamen Voli bersama pemuda Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Foto: Orang Muda Ganjar

jpnn.com - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dengan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar turnamen Voli bersama pemuda Karang Taruna di Dusun Suap, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Turnamen ini digelar untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 kepada masyarakat sekitar.

Koordinator Wilayah OMG Kalbar, Steper Vijaye menejelaskan turnamen ini juga dilakukan untuk mengasah kemampuan potensi pemuda di desa yang selama ini kurang terekspos.

"Kompetisi ini digelar agar para pemuda bisa menyalurkan bakat mereka dalam berolahraga voli," ungkap Steper dalam keterangan resmi, Selasa (1/08/2023).

Steper berharap pertandingan voli ni bisa menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan.

Dia juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, serta mengedepankan rasa persahabatan, sehingga kompetisi dapat berjalan dengan baik.

"Saya berpesan kepada tim yang mengikuti turnamen bola Voli di desa Pasir ini bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan menjaga keamanan serta ketertiban," ucapnya.

Turnamen olahraga yang diinisiasi oleh relawan Orang Muda Ganjar itu disambut baik dan antusias oleh para peserta dan masyarakat setempat.

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dengan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar turnamen Voli bersama pemuda Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close