Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Pemuda Pancasila, Tahir Foundation Donasikan 1.000 Paket Sembako

Selasa, 05 Mei 2020 – 08:44 WIB
Gandeng Pemuda Pancasila, Tahir Foundation Donasikan 1.000 Paket Sembako - JPNN.COM
Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila mendapat kiriman 1000 paket sembako dari Tahir Foundation melalui Bank Mayapada untuk disalurkan kepada masyarakat. Foto: dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila mendapat kiriman 1000 paket sembako dari Tahir Foundation melalui Bank Mayapada untuk disalurkan kepada masyarakat. Paket 1000 sembako dikirim ke Sekretariat MPN Pemuda Pancasila Jl. Pejaten Barat No 30 Jakarta Selatan.

Menurut H. Arif Rahman SH selaku Ketua Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan COVID-19 MPN Pemuda Pancasila, mengatakan bahwa "MPN Pemuda Pancasila yang menerima bantuan paket sembako dari Bank Mayapada akan disalurkan kepada masyarakat terdampak COVID-19".

Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila siap membantu menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak corona, ujar H. Arif Rahman SH dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Ormas Pemuda Pancasila dari seluruh Indonesia sudah bergerak secara serentak membantu pemerintah melalui gotong royong cegah corona yang di deklarasikan secara nasional.

"Kami akan membantu bahu-membahu gerakan cegah Corona dan melibatkan ribuan anggota kita untuk membantu pemerintah atasi pandemi ini,” kata Arif.

"Segala bentuk bantuan PP merupakan wujud keseriusan kami untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19," ucap Arif. "Kemudian juga guna meringankan beban sosial masyarakat. Tentu kita berharap pandemi ini segera berakhir," tambah dia.

Ia juga menambahkan, bantuan ini akan diberikan secara dor to dor kepada masyarakat, agar menghindari terjadinya kerumunan massa atau berkumpulnya orang banyak. "Para relawan PP siap memberikan bantuan secara dor to dor kepada masyarakat," jelasnya. (dil/jpnn)

Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila mendapat kiriman 1000 paket sembako dari Tahir Foundation melalui Bank Mayapada untuk disalurkan kepada masyarakat.

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close