Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Swasta, Masyarakat Cinta Masjid Hadirkan Pasar Pangan Murah

Kamis, 04 April 2024 – 11:41 WIB
Gandeng Swasta, Masyarakat Cinta Masjid Hadirkan Pasar Pangan Murah - JPNN.COM
Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) mendorong jemaah memiliki rasa tanggung jawab sosial melalui pasar murah yang memberi subsidi harga sembako untuk masyarakat. Foto dokumentasi MCMI

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) mendorong jemaah memiliki rasa tanggung jawab sosial melalui pasar murah yang memberi subsidi harga sembako untuk masyarakat.

Kegiatan sosial bulan Ramadan 1445 H di Danau Puri Bintaro, Tangerang Selatan ini diharapkan bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga lebih terjangkau.

Ketua Umum PB MCMI Wishnu Dewanto menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Pasar Pangan Murah sebagai bentuk kontribusi masyarakat dan pihak swasta.

"Kami mengapresiasi dukungan dari sektor swasta seperti AQUA, yang telah berkolaborasi dengan MCMI, Badan Pangan Nasional, BULOG, dan masyarakat dalam acara Pasar Pangan Murah yang diselenggarakan tanggal 2-3 Maret 2024, dan Ramadan Jazz pada 29-30 Maret 2024," ujar Wishnu Dewanto, Kamis (4/4).

Dia menambahkan pangan sangat penting dan merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat. Dengan kegiatan yang menyasar sektor penting ini, diharapkan bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

Wishnu juga berharap kegiatan serupa dapat berkembang di daerah lainnya di Indonesia. 

Pada kesempatan sama, Government & External Scientific Affairs Director Danone Indonesia Rachmat Hidayat menjelaskan dukungan dalam pasar sembako murah ini merupakan bagian dari komitmen AQUA untuk terus hadir dalam berbagai kesempatan bersama masyarakat dan keluarga di Indonesia. 

"Kegiatan Pasar Pangan Murah adalah bukti nyata dari empati dan kasih sayang kami kepada sesama, serta kontribusi AQUA dalam menyediakan pangan sehat untuk memenuhi kebutuhan hidrasi dan nutrisi, terutama bagi kesehatan keluarga di Indonesia," ujar Rachmat Hidayat.

MCMI mendorong jemaah memiliki rasa tanggung jawab sosial melalui pasar murah yang memberi subsidi harga sembako untuk masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close