Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Yayasan Sayap Ibu, CSR Edental 'Tebarkan Senyum' bagi Anak Disabilitas

Kamis, 27 Oktober 2022 – 15:49 WIB
Gandeng Yayasan Sayap Ibu, CSR Edental 'Tebarkan Senyum' bagi Anak Disabilitas - JPNN.COM
Ruang perawatan klinik gigi Edental. Foto: Dok Edental

jpnn.com, JAKARTA - Edental mengakui bahwa menjadi dokter gigi tidak selalu tentang profit. Managemen Edental ingin semua pasien mampu memiliki gigi yang sehat dan senyum percaya diri.

Salah satu dokter di Edental, drg. Rizka Triana, S.E, C.FT mengatakan dengan harapan itu manajemen tergerak untuk turut mengadakan program CSR Edental Tebarkan Senyum bersama Yayasan Sayap Ibu.

Yayasan itu turut menjaga dan menghidupi anak-anak penyandang celebral palsy/lumpuh otak dan disabilitas ganda.

Kebanyakan anak-anak yg di rawat berasal dari jalanan, mulai dari terminal hingga kuburan.

"Anak-anak dengan kebutuhan khusus ini kerap sulit untuk mengendalikan gerakan, pendengaran, penglihatan & kemampuan berpikir," beber Rizka.

Namun, kata dia, anak-anak spesial ini masih memiliki mimpi yang besar dengan keinginan untuk kembali normal, mendapatkan kesetaraan fasilitas kesehatan, memiliki kehidupan yang lebih baik & bersekolah sangatlah besar.

"Melalui program kerjasama ini, kami diberikan kesempatan untuk mengenal dan berinteraksi langsung dengan anak-anak hebat," katanya.

Menurut Rizka, dengan memberikan perawatan gigi secara gratis dan mendirikan kembali klinik gigi langsung di Yayasan tersebut. Edental berharap semua mimpi mereka perlahan mulai terwujud.

CSR Edental Tebarkan Senyum bersama Yayasan Sayap Ibu membangun kembali klinik gigi langsung dan memberikan perawatan gigi gratis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close