Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Sukarelawan JAGA-NU Jabar

Selasa, 07 November 2023 – 06:38 WIB
Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Sukarelawan JAGA-NU Jabar - JPNN.COM
Kiai, ulama, dan pimpinan pondok pesantren (ponpes) se-Jabar menyatakan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, SUMEDANG - Pasangan bakal capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat dukungan dari Jaringan Ganjar Nusantara (JAGA-NU) Jawa Barat.

Sukarelawan yang terdiri dari kiai, ulama, dan pimpinan pondok pesantren (ponpes) se-Jabar ini menyatakan deklarasi dalam acara silaturahmi di Hotel Puri Khatulistiwa, Jalan Raya Jatinangor, Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jabar, Senin (6/11).

KH Imam Pituduh selaku Koordinator Wilayah JAGA-NU Jabar mengatakan, dukungan pihaknya kepada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 merupakan sebuah komitmen kerakyatan.

“Komitmen JAGA-NU untuk memenangkan Ganjar-Mahfud ini adalah komitmen kerakyatan. Spirit dan gerakannya adalah gerakan rakyat, gerakan spiritual, dan gerakan dari, oleh, dan untuk masyarakat,” kata KH Imam dalam keterangan.

KH Imam mengatakan komitmen kerakyatan ini lahir dari aspirasi para kiai, ulama, dan pimpinan ponpes terkait kepemimpinan Ganjar-Mahfud.

Menurut mereka, Ganjar-Mahfud pasangan ideal untuk memimpin NKRI.

“Selaras dengan kehidupan berbangsa dan bernegara, sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia bahwa ya harus benar-benar sesuai dengan kualifikasi nasional dan religius,” katanya.

KH Imam berharap kepemimpinan bangsa yang dinahkodai oleh Ganjar-Mahfud MD bisa membawa NKRI menjadi lebih baik.

Pasangan bakal capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat dukungan dari Jaringan Ganjar Nusantara (JAGA-NU) Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close