Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar-Mahfud Didampingi Istri Mendaftar ke KPU, Pendukung: Cantiknya Ibu Negaraku

Kamis, 19 Oktober 2023 – 16:17 WIB
Ganjar-Mahfud Didampingi Istri Mendaftar ke KPU, Pendukung: Cantiknya Ibu Negaraku - JPNN.COM
Duo Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendaftar sebagai kontestan Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10/2023). Foto: dok Tim GP

jpnn.com, JAKARTA - Duo Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendaftar sebagai kontestan Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10/2023).

Bakal capres dan bakal cawapres yang diusung koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo itu mendatangi KPU dengan didampingi istri masing-masing.

Ganjar dan Mahfud bergerak dari Tugu Proklamasi menuju KPU menggunakan mobil bak terbuka yang dimodifikasi menjadi gazebo beratap joglo.

Arsjad Rasjid selaku ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ario Bimo (penanggung jawab Media Center Cemara 19) juga ikut dalam mobil bernuansa merah putih itu.

Adapun istri Ganjar, Siti Atikoh, berada di mobil berbeda. Perempuan kelahiran 25 November 1971 itu mengenakan baju hitam dan jilbab merah.

Di dalam mobil yang membawa Mbak Atik -panggilan akrab Siti Atikoh- itu juga ada istri Mahfud, Zaizatun Nihayati. Keduanya duduk berdampingan di dalam Toyota Innova.

Sepanjang jalan dari Tugu Proklamasi hingga KPU, Mbak Atik tak henti-hentinya menyapa para pendukung suaminya. 

Dia juga membuka jendela mobil dan menyalami para pendukung Ganjar-Mahfud.

Duo Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendaftar sebagai kontestan Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close