Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar-Mahfud Pastikan Pelaku UMKM Mendapat Kemudahan Akses

Jumat, 08 Desember 2023 – 23:41 WIB
Ganjar-Mahfud Pastikan Pelaku UMKM Mendapat Kemudahan Akses - JPNN.COM
Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dapat dukungan dari kalangan musisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi dukungan yang diberikan oleh Relawan Progresif atau Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif di Gedung Smesco, Jakarta, Jumat (8/12).

Direktur Nasional Relawan Progresif Eka Sastra mengatakan ada Direktur Wilayah Progresif dari 38 provinsi datang untuk mendukung serta siap memenangkan Ganjar dan Mahfud dalam Pemilu Presiden 2024.

“Bisa dicek mereka semuanya bukan dari Jakarta, mereka datang biaya sendiri karena punya tekad yang sama bahwa bangsa besar ini punya potensi dan mampu mengejar ketertinggalannya. Makanya, kami percaya Pak Ganjar dan Pak Mahfud mampu membawa Indonesia menjadi lebih sejahtera,” kata Eka di Jakarta.

Eka menyampaikan yang tergabung dalam Progresif merupakan para pengusaha, tapi sebagian besarnya adalah pengusaha UMKM.

“Kita ada 67 juta UMKM di Indonesia, dan itulah yang menjadi teman, binaan sekaligus sasaran dari Progresif,” ujarnya.

Menurut dia, Progresif terbentuk bukan hanya gara-gara Pemilu Presiden saja, karena hal itu sangat pendek cuma 5 tahunan.

Akan tetapi, kata dia, Progresif berpikir 2045, bagaimana mengejar ketertinggalan dari negara-negara tetangga seperti Singapura, Brunei Darussalam, Thailand dan lainnya.

“Karena kita masih dibawah rata-rata semuanya. Progresif percaya, kita bisa mengejar ketertinggalan kita kalau punya pengusaha kuat, profesional dan mampu membangun Indonesia,” jelas dia.

Sementara Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasyid bangga atas dukungan dari Relawan Progresif untuk Ganjar dan Mahfud pada Pemilu Presiden 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close