Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar - Mahfud Targetkan Menang Pilpres 2024 dengan 54 Persen Suara

Jumat, 08 Desember 2023 – 19:51 WIB
Ganjar - Mahfud Targetkan Menang Pilpres 2024 dengan 54 Persen Suara - JPNN.COM
Capres dan Cawapres RI Ganjar Pranowo-Mahfud MD targetkan menang Pilpres dengan meraih 54 persen suara. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres-Cawapres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki target menang kontestasi politik dengan meraup suara 54 persen pada Pilpres 2024 RI.

Hal itu seperti dikatakan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud, Arsjad Rasjid dalam pidatonya di acara sukarelawan yang dilaksanakan di Jakarta, Jumat (8/12).

"Kita mempunyai target tetap kita harus optimis menang 54 persen," kata Arsjad dalam pidatonya, Jumat.

Ketua Umum nonaktif Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) itu pun meminta sukarelawan tidak mempercayai angka-angka kekinian menyikapi elektabilitas capres-cawapres.

"Jangan percaya dengan angka-angka yang ada, jangan terkilah dengan angka-angka yang ada," kata Arsjad.

Toh, kata pria berkacamata itu, Ganjar pernah berada di posisi yang kalah secara elektabilitas dibandingkan kandidat lain Bibit Waluyon.

Namun, kata Arsjad, Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) bisa menang dalam kontestasi Pilgub Jawa Tengah pada 2013.

"Waktu Mas Ganjar mulai jadi gubernur waktu itu angka 8 persen Pak Bibit waktu itu sudah 30 persen, tetapi siapa yang menang akhirnya jadi gubernur adalah Mas Ganjar," katanya.

Capres-Cawapres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Ganjar - Mahfud) targetkan menang Pilpres 2024 dengan 54 persen suara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close