Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar-Mahfud Salat Magrib Berjemaah sebelum ke KPU untuk Undian Nomor Urut Capres

Selasa, 14 November 2023 – 18:58 WIB
Ganjar-Mahfud Salat Magrib Berjemaah sebelum ke KPU untuk Undian Nomor Urut Capres - JPNN.COM
Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD melaksanakan salat Magrib berjemaah di Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023), sebelum menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengikuti pengundian nomor urut kontestan Pilpres 2024. Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD mendatangi Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa sore (14/11/2023).

Duet yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu mengunjungi Media Center TPN sebelum menghadiri proses pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Mahfud lebih dahulu tiba di media center. Tokoh asal Madura itu  mengenakan kemeja berkelir putih.

Adapun Ganjar yang mengenakan pakaian serbahitam tiba di Media Center TPN beberapa saat setelah Mahfud.

Kedatangan Ganjar dan Mahfud disambut langsung oleh Ketua TPN Arsjad Rasjid dan wakilnya, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Begitu tiba di Media Center TPN, Ganjar langsung minta waktu untuk melaksanakan salat Magrib. Mantan gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu bergegas menuju kamar mandi.

"Aku ambil wudu dahulu, ya," ujar Ganjar kepada awak media yang sudah menunggunya.

Setelah berwudu, Ganjar dan Mahfud terlihat salat Magrib berjemaah. TGB Zainul Majdi menjadi imam dalam salat Magrib berjemaah itu.

Bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melaksanakan kegiatan ini sebelum melaksanakan pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close