Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar-Mahfud Tampil Kompak, Sat-Set dan Tas-Tes Menuju Debat Pilpres 2024

Selasa, 12 Desember 2023 – 19:36 WIB
Ganjar-Mahfud Tampil Kompak, Sat-Set dan Tas-Tes Menuju Debat Pilpres 2024 - JPNN.COM
Capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud MD menjura menyapa panelis dan pengunjung Debat Capres Pemilu 2024 di di KPU, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud MD tampil kompak sebelum menghadiri debat kandidat di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (12/12/2023).

Ganjar dan Mahfud terlebih dahulu bertemu di posko tim pemenangannya di Gedung High End, Jakarta Pusat, sore tadi.

Mahfud tiba terlebih dahulu di High End pada pukul 17.30 WIB. Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengenakan pantalon hitam dengan kemeja putih berlengan panjang.

Tulisan ‘Tas-Tes’ tertera di bagian dada kanan dan punggung kemeja Mahfud. Arti ‘tas-tes’ ialah cekatan menyelesaikan persoalan.

Sekitar 15 menit kemudian giliran Ganjar Pranowo tiba di Gedung High End. Sama dengan Mahfud, mantan gubernur Jawa Tengah itu juga mengenakan pantalon hitam dan kemeja putih berlengan panjang.

Tulisan ‘Sat-Set’ tertera pada bagian dada kanan dan punggung kemeja Ganjar. Arti ‘sat-set’ juga mirip dengan ‘tas-tes’ dalam bahasa Jawa.

Baik Ganjar maupun Mahfud didampingi istri masing-masing. Istri Ganjar, Siti Atikoh Supriyanti, tampak mengenakan sepatu bermerek ‘Sat-Set’ buatan lokal.

“Sat-set, tas-tes. Ini juga pakai sepatu lokal yang sama mereknya, sat-set," ujar Ganjar kepada awak media.

Ganjar mengenakan kemeja putih bertuliskan 'Sat-Set' di dada kanannya, sedangkan Mahfud juga berkemeja putih bertuliskan 'tas-tes' untuk mengikuti debat di KPU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close