Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Menginap di Rumah Warga Tionghoa, Kisah Kupu-Kupu Besar & Toleransi di Ambarawa

Sabtu, 27 Januari 2024 – 16:54 WIB
Ganjar Menginap di Rumah Warga Tionghoa, Kisah Kupu-Kupu Besar & Toleransi di Ambarawa - JPNN.COM
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyinggahi rumah pasutri Supriadi dan Lisianawati (Goei Lisian) di Lodoyong, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jumat (26/1/2024) malam. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, AMBARAWA - Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo kembali menumpang tidur di rumah warga dalam rangka safarinya di daerah.

Pada Jumat (26/1/2024) malam, kontestan bernomor urut 3 di Pilpres 2024 itu menginap di rumah penduduk Kelurahan Lodoyong, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Sebelum menginap di rumah warga Lodoyong, Ganjar terlebih dahulu menghadiri Ruwatan Rajab di Desa Lemahireng, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang.

Selanjutnya, Ganjar menyambangi Kelurahan Lodoyong untuk menginap di rumah pasutri Supriadi dan Lisianawati (Goei Lisian). Sahibulbait tempat Ganjar menginap itu ialah warga keturunan Tionghoa.

Melalui Instagram, Ganjar menuturkan soal Bu Lisianawati berkisah tentang beberapa hari lalu rumahnya dimasuki kupu-kupu besar. Namun, perempuan berdarah Tionghoa itu membiarkan kupu-kupu tersebut.

“Sengaja tidak diusir karena konon pertanda akan ada tamu. Entah kebetulan atau tidak, tiga hari kemudian saya bertamu dan menginap di rumah beliau,” ujar Ganjar.

Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo kembali menumpang tidur di rumah warga dalam rangka safarinya di daerah dengan menginap di Lodoyong, Ambarawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close