Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Pranowo dan OSO Jalan Pagi di Surabaya, Gaungkan Politik Sehat di Hadapan Ribuan Masyarakat

Minggu, 01 Oktober 2023 – 13:54 WIB
Ganjar Pranowo dan OSO Jalan Pagi di Surabaya, Gaungkan Politik Sehat di Hadapan Ribuan Masyarakat - JPNN.COM
Bacapres Ganjar Pranowo saat jalan sehat bersama Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang di Surabaya. Foto: Dok Tim Media OSO

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang bersama bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan Jalan Sehat yang digelar DPD Hanura Jatim di Kota Surabaya, Minggu (1/10) pagi.

Pria yang akrab disapa OSO melakukan aktivitas olahraga jalan sehat bersama Ganjar Pranowo dengan iring-iringan kader dan simpatisan Hanura dari Jalan Tunjungan melewati Jalan Bubutan hingga finish di Jalan Pahlawan.

Kegiatan jalan sehat ini sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Setibanya di Tugu Pahlawan, OSO dan Ganjar disambut meriah, tak hanya dari simpatisan partai, tetapi juga sejumlah organisasi massa pendukung Ganjar Pranowo di Surabaya.

Ganjar Pranowo dan OSO Jalan Pagi di Surabaya, Gaungkan Politik Sehat di Hadapan Ribuan Masyarakat

Suasana di Tugu Pahlawan yang dipenuhi kader dan simpatisan partai Hanura serta sejumlah organisasi massa pendukung Ganjar Pranowo seusai Jalan Sehat, yang digelar DPD Hanura Jatim di Kota Surabaya, Minggu (1/10) pagi. Foto: Dok Tim Media OSO

Dalam sambutannya, OSO menyatakan olahraga merupakan hal wajib yang harus dilakukan semua masyarakat untuk menjaga kebugaran.

"Tadi bersama Pak Ganjar kita olahraga bareng bersama juga masyarakat Surabaya. Kita harus sampaikan pesan positif, dengan olahraga kita menjaga kesehatan," kata OSO.

OSO juga menyampaikan terima kasih kepada warga Surabaya yang sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang bersama Bacapres Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan Jalan Sehat yang digelar DPD Hanura Jatim Minggu (1/10) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close