Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Ganjar Jalan Sehat di CFD, Lihat Siapa Artis yang Menemaninya

Senin, 25 September 2023 – 13:34 WIB
Saat Ganjar Jalan Sehat di CFD, Lihat Siapa Artis yang Menemaninya - JPNN.COM
Sejumlah artis Indonesia mengikuti kegiatan jalan sehat bersama bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Car Free Day (CFD) di Jakarta, Minggu (24/9). Foto: Tim Dokumentasi Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia mengikuti kegiatan jalan sehat bersama bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Car Free Day (CFD) di Jakarta, Minggu (24/9).

Sejumlah artis tampak di lokasi, antara lain Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Gunawan, Anwar Sanjaya, Angel Lisandi Putri, Clara Kaizer, Anwar Sanjaya alias Anwar BAB, dan Nita Gunawan.

Mereka mengaku senang bisa bertemu dan berolahraga bareng Ganjar. Hal itu diakui Anwar BAB. Anwar mengaku baru pertama kali bertemu langsung dengan Ganjar. 

"Senang banget (bisa bersama Pak Ganjar). Beliau bilang, kalau misalkan lari itu membuat kami semakin awet muda, selain olaraga, kami bisa bersosialisasi dengan banyak orang," kata Anwar di sela-sela kegiatan. 

Anwar juga mengaku mendapatkan motivasi bahwa apa pun pekerjaan yang dijalani, maka harus dijalani dengan semangat, kerja keras, maksimal, dan penuh tanggungjawab.

Anwar berharap Ganjar tidak berubah ketika nanti menjadi presiden Indonesia.

"Bisa kenal lebih dekat, baru ketemu langsung, beliau sangat humbel sekali, low profile, berbagai macam orang juga manggil-manggil," ucapnya.

Rasa senang dan bahagia juga dirasakan oleh artis Nita Gunawan. Ia tak menyangka figur Ganjar yang menurutnya kharismatik, tetapi menyimpan sisi humoris.

Anwar berharap Ganjar Pranowo tidak berubah ketika nanti menjadi presiden Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close