Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar: Tidak Ada Ampun, Akan Saya Proses

Jumat, 29 Oktober 2021 – 17:28 WIB
Ganjar: Tidak Ada Ampun, Akan Saya Proses - JPNN.COM
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mewanti-wanti jajarannya agar tidak melakukan kecurangan dalam seleksi calon aparatur sipil negara (CASN) di Provinsi Jateng.

Ganjar menyatakan tidak akan memberi ampun apabila ada jajarannya yang terbukti melakukan berbagai praktik kecurangan pada seleksi CASN di provinsi yang dipimpinnya.

Menurut Ganjar, siapa pun akan diproses apabila terbukti melakukan praktik kecurangan tersebut. 

"Kalau ada kecurangan (pada seleksi CASN) di Jateng, tidak ada ampun buat saya, akan saya proses," kata Ganjar Pranowo di Semarang, Jumat (29/10). 

Ganjar mengaku hingga saat ini belum menerima laporan atau menemukan dugaan kecurangan pada seleksi CASN di Provinsi Jateng. 

Namun, Ganjar meminta semua pihak yang terlibat pada seleksi CASN, agar menjaga integritas selama proses seleksi berlangsung.

Dia tidak ingin ada kecurangan, karena seleksi CASN merupakan kesempatan bagi negara mencari kader-kader dan birokrat yang bagus.

“Maka, jangan dicemari dengan urusan korupsi, kolusi, dan nepotisme,” kata politikus PDI Perjuangan, itu. 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan tidak akan memberi ampun bagi jajarannya yang terbukti melakukan berbagai praktik kecurangan pada seleksi CASN di Provinsi Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close