Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjaran Buruh dan Dewan Kesehatan Rakyat Sukseskan Program Gaspol Ganjar-Mahfud

Rabu, 01 November 2023 – 18:51 WIB
Ganjaran Buruh dan Dewan Kesehatan Rakyat Sukseskan Program Gaspol Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Ganjaran Buruh Berjuang bersama Dewan Kesehatan Rakyat Banten siap memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TANGERANG - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) berusaha memperluas dukungan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan capres-cawapres 2024.

Hal itu diwujudkan melalui kerja sama dengan Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Provinsi Banten.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan kerja sama itu ditandai dengan Ikrar Kebulatan Tekad Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jalan Haji Mencong, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Kegiatan itu turut dihadiri Sekjen GBB Kelik Ismunanto beserta jajaran dan Ketua DKR Provinsi Banten, Bani Argo Putra beserta jajarannya.

Kegiatan bersama DKR ini mempunyai makna khusus oleh karena sejalan dengan program Gaspol Ganjar-Mahfud terutama terkait akses kesehatan bagi rakyat miskin.

DKR selama ini melakukan pendampingan membantu masyarakat miskin yang tidak bisa mengakses fasilitas kesehatan baik melalui program BPJS maupun jaminan sosial kesehatan lainnya.

Lukman menyebut selain untuk memperluas dukungan untuk Ganjar-Mahfud, kerja sama dengan DKR ini didasarkan pada komitmen yang sama yaitu mendukung program Gaspol Ganjar-Mahfud terutama terkait akses kesehatan bagi rakyat miskin.

"GBB kerja sama dengan DKR dalam rangka memperluas dukungan dan pemenangan untuk Ganjar-Mahfud juga untuk mendukung program Gaspol Ganjar-Mahfud terutama dalam mempermudah akses kesehatan bagi rakyat miskin," kata dia dalam siaran persnya, Rabu (1/11).

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang bersama Dewan Kesehatan Rakyat bekerja sama untuk menyukseskan program gaspol Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close