Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjaran Buruh dan SPN Merambah Perkebunan Sawit Untuk Raih Dukungan 35.000 Pekerja

Kamis, 07 September 2023 – 19:21 WIB
Ganjaran Buruh dan SPN Merambah Perkebunan Sawit Untuk Raih Dukungan 35.000 Pekerja - JPNN.COM
Ganjaran Buruh Berjuang memperluas dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SUBULUSSALAM - Dukungan untuk Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden (capres) pada 2024 terus meluas hingga ke wilayah Aceh.

Kali ini Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) bersama DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) melakukan pengukuhan dan ikrar struktur pemenangan tingkat Kota Subukussalam dan enam perusahaan perkebunan sawit bertempat di Pangkalankumbi.

Acara yang diikuti oleh seratusan delegasi dari masing-masing perusahaan itu dihadiri oleh Wali Kota Subulussalam Afan Alfian Bintang yang juga sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Subulussalam.

Kemudian hadir juga Ketua Umum GBB Lukmam Hakim yang didampingi oleh Wakil Sekjen DPP GBB Pribadi Utomo.

"Dengan dilaksanakan deklarasi ini para buruh di Subulussalam terutama SPN siap memperjuangkan Pak Ganjar Pranowo jadi presiden RI 2024,” kata Wali Kota Subulussalam dalam siaran persnya, Kamis (7/9).

Sementara Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan acara pengukuhan dan ikrar struktur pemenangan itu ditujukan untuk memastikan perluasan dukungan dan kemenangan Ganjar di Subulussalam pada Pemilu 2024.

"Alhamdulillah GBB melakukan perluasan jangkauan dukungan untuk Pak Ganjar bekerja sama dengan SPN melakukan pengukuhan struktur pemenangan di tingkat kota dan enam perusahaan. Dengan kerja sama dengan SPN ini diharapkan suara untuk Pak Ganjar bisa mayoritas dan dapat menang di Kota Subulussalam,” ujar Lukman.

Lukman mengungkapkan pihaknya bersama SPN menyasar buruh di lima perkebunan sawit dan satu perusahaan angkutan darat di Subulussalam ditujukan untuk menjangkau 35 ribuan pekerja dan keluarganya yang ada di Subulussalam.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang bersama SPN berusaha meraih dukungan 35 ribu pekerja yang ada di Subussalam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close