Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjaran Buruh Gelar Pelatihan Digital Marketing Untuk Pekerja Muda di Kuningan

Selasa, 25 Juli 2023 – 13:01 WIB
Ganjaran Buruh Gelar Pelatihan Digital Marketing Untuk Pekerja Muda di Kuningan - JPNN.COM
Pelatihan digital marketing yang dilakukan Ganjaran Buruh Berjuang bersama para pekerja muda di Kuningan. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KUNINGAN - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) melanjutkan agenda positif dengan menebar manfaat kepada kalangan pekerja di berbagai wilayah Indonesia.

Teranyar, para sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan pelatihan digital marketing kepada para pekerja muda yang ada Jalan Babakan, RT 21, RW 05, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Selasa (25/7).

Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan kegiatan itu diadakan untuk memberdayakan para pekerja muda dalam bidang enterpreneueship dan digital marketing.

Pelatihan itu juga merupakan strategi GBB dalam membangun struktur pemenangan di kalangan buruh di Kabupaten Kuningan.

"GBB mengadakan kegiatan pelatihan digital marketing untuk kalangan pekerja muda di Kuningan. Kegiatan ini diikuti setidaknya 52 orang dari berbagai perusahaan dan tempat kerja di Kuningan," kata dia dalam siaran persnya.

"Tujuanya adalah membangun struktur pemenangan Pak Ganjar di Ciayumajakuning melalui kegiatan pemberdayaan," tambah Lukman.

Sementara itu Bong Whisnu Santosa, selaku Ketua GBB Cirebon Raya menegaskan bahwa buruh harus yakin dan fokus salam melakukan usaha yang dilengkapi dengan kemampuan manajerial.

Dalam kesempatan itu, Whisnu juga menyerukan agar peserta berkomitmen dan yakin memenangkan Ganjar di tempat masing-masing.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang mengadakan pelatihan digital marketing kepada para pekerja muda yang ada di Kabupaten Kuningan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close