Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara Dibangunkan Saat Tidur, Anak Bunuh Ayah Kandung

Jumat, 02 April 2021 – 05:15 WIB
Gara-gara Dibangunkan Saat Tidur, Anak Bunuh Ayah Kandung - JPNN.COM
Petugas memperlihatkan golok yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa ayah kandungnya di Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (1/4). (Antara/Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Seorang pemuda bernama Ahmad Sidik (20), warga Kampung Sayangkaak, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, ditangkap polisi usai membunuh ayah kandungnya dengan sebilah golok.

Pelaku menghabisi nyawa ayahnya karena dibangunkan saat tengah tidur siang untuk bergantian menjaga warung, Kamis (1/4) sore.

Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuriyani mengatakan penangkapan pemuda tersebut dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan warga terkait kasus penganiayaan yang dilakukan anak kandung terhadap ayahnya.

Menurut Woro, korban mengalami luka serius di bagian leher yang nyaris putus.

“Korban sempat dibawa ke RSUD Cianjur, namun diduga korban sudah meninggal di tempat kejadian akibat sabetan golok yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa ayah kandungnya," kata Woro di Cianjur, Kamis (1/4).

Kompol Woro menjelaskan pelaku menghabisi nyawa ayahnya karena dibangunkan saat sedang tidur siang, untuk menggantikan ayah menjaga warung.

Sebelumnya, kata dia, pelaku sempat berdiam diri di teras rumah dan melihat ayahnya masuk kamar untuk istirahat.

Saat sang ayah sudah tertidur, pelaku masuk ke dalam kamar dan melayangkan golok ke bagian leher ayahnya hingga nyaris putus.

Hanya gara-gara dibangunkan saat tidur untuk diminta bergantian menjaga warung, seorang pemuda tega membunuh ayah kandungnya. Pemuda tersebut menghabisi nyawa ayahnya dengan sebilah golok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close