Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara Meledak, Pabrik Sabu Digrebek

Kamis, 07 Februari 2013 – 02:34 WIB
Gara-gara Meledak, Pabrik Sabu Digrebek - JPNN.COM
MEDAN - Sebuah rumah toko (Ruko) berlantai III Blok B No.35 di Komplek Johor baru bisnis center (JBBC), Namorambe, Deliserdang tiba-tiba meledak. Ternyata ruko tersebut adalah pabrik pembuatan narkoba jenis sabu-sabu.

Ledakan tersebut terjadi Selasa (5/2) malam sekitar pukul 21.00. Warga pun kaget bukan kepalang dan mengira itu adalah bom. Mereka lantas berbondong-bondong melihat apa terjadi di ruko yang dihuni Warniati alias A Hua, Hengky dan Edo Johan alias Atiam. Warga lantas meminta keluar para huni ruko untuk menjelasi apa yang terjadi didalam ruko ini.

Warniati, salah satu penghuninya dengan enteng mengatakan ledakan tersebut berasal dari tabung gas. "Tabung gas aku yang meledak," ucapnya. Setelah menjawab pertanyaan warga, Warniati kembali masuk ke rukonya.

Namun warga tidak begitu saja percaya. Mereka terus memaksa penghuni rumah untuk menunjukkan apa yang terjadi didalam ruko tersebut.

MEDAN - Sebuah rumah toko (Ruko) berlantai III Blok B No.35 di Komplek Johor baru bisnis center (JBBC), Namorambe, Deliserdang tiba-tiba meledak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA