Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara Piknik, Anggota DPRD Saling Kritik

Jumat, 01 Juli 2011 – 00:21 WIB
Gara-gara Piknik, Anggota DPRD Saling Kritik - JPNN.COM
BATAM - Keberangkatan 30 anggota DPRD Batam ke Tretes, Jawa Timur untuk piknik kembali dikritik kawan-kawannya sendiri. Kemarin, giliran anggota Komisi II Firman Wahid atau yang dikenal dengan Ucok Tambusai mengecam kepergian itu. Menurut dia, outbound itu tak penting dan hanya menghabiskan anggaran.

"Saya tidak mau ikut. Menurut saya, keberangkatan itu tidak penting. Kalau cuma melaksanakan outbound, mengapa tidak di Batam saja, itu lebih bagus kalau mau menjamin kekompakan. Selain itu, kita bisa lebih dekat dengan masyarakat yang memilih kita. Ini keluar Batam, menghabiskan anggaran. Ironis sekali di tengah keuangan yang kritis saat ini," ujar Ucok kepada Batam Pos (JPNN Group), Kamis (30/6).

"Ini kurang bermanfaat bagi kinerja anggota Dewan," tambahnya. Ucok yang juga sebagai Ketua Fraksi Hanura ini menyatakan tidak tahu banyak mengenai hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) yang merumuskan kegiatan outbound ke Tretes karena dia tidak termasuk di dalamnya.

Namun mendadak saja, saat rapat berlangsung di ruang paripurna, tiba-tiba dia disodorkan kerta absensi yang menyatakan yang bersedia ikut ke Tretes silakan tanda tangan, dan jika tak bersedia sebaiknya tidak tanda tangan.

BATAM - Keberangkatan 30 anggota DPRD Batam ke Tretes, Jawa Timur untuk piknik kembali dikritik kawan-kawannya sendiri. Kemarin, giliran anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA