Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garap Visual, Synchronize Fest 2024 Gandeng Cisarua Creative

Selasa, 14 Mei 2024 – 07:17 WIB
Garap Visual, Synchronize Fest 2024 Gandeng Cisarua Creative - JPNN.COM
Suasana penonton Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Synchronize Fest 2024 mengumumkan seniman yang didaulat dalam penggarapan visual kunci untuk penyelenggaraan festival musik tahun ini.

Kali pertama Synchronize Fest mengundang kolektif muda sebagai tim kreatif, adalah Cisarua Creative yang terdiri dari 6 pemuda yang bergerak sebagai seniman, desainer dan ilustrator yang telah malang melintang dan tidak asing namanya di dunia kreatif.

Di tengah bermunculannya design serba minimalis dan berjarak dari keseharian, Cisarua Creative memilih membawa nilai lokal dari objek yang ditemui sehari-hari menjadi visual eklektik yang maksimal.

Menjadikan festival sebagai wadah bermain yang dibangun atas dasar kesamaan latar belakang dan selera humor yang bertumbuh dengan organik hingga saat ini.

"Pemilihan kolektif design Cisarua Creative, mempunyai semangat riset dan mengubahnya dalam semangat genetika ragam visual milik Synchronize Fest, yaitu fun, vibrant, playful and youthful," ungkap Saleh Husein selaku Art Director Synchronize Fest.

Nama Cisarua Creative seringkali dikira sebagai asal dari para anggotanya, padahal sebenarnya muncul sebagai respons atas fenomena patung macan 'jelek' distorsi di Cisarua yang sempat viral kala itu.

Fun Follows Fun menjadi semangat untuk terus berani bermain dan berkembang di ranah yang justru tidak melulu aman. Mewujudkan pengolahan visual sebagai
hasil dari kreativitas yang jujur, berani, dan autentik.

Keisengan yang serius tersebut telah menghasilkan berbagai karya yang dapat diikuti melalui akun Instagram cisaruacreative.

Synchronize Fest 2024 mengumumkan seniman yang didaulat dalam penggarapan visual kunci untuk penyelenggaraan festival musik tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close