Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gardu Ganjar Dukung Festival Perahu Naga Peh Cun di Tangerang

Jumat, 23 Juni 2023 – 01:27 WIB
Gardu Ganjar Dukung Festival Perahu Naga Peh Cun di Tangerang - JPNN.COM
Gardu Ganjar Banten mendukung pelaksanaan Festival Perahu Naga Peh Cun di Tangerang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Sukarelawan Gardu Ganjar Banten mendukung pelaksanaan Festival Lomba Perahu Naga Peh Cun Tangerang.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu pun menyiapkan 1.000 porsi makanan untuk warga di Pesisir Kali Cisadane, Kota Tangerang, Banten, Kamis (22/6).

Selain itu, Gardu Ganjar juga ikut dalam perlombaan perahu Naga Peh Cun yang dimulai sejak 21 hingga 25 Juni 2023 itu.

Koordinator Wilayah Gardu Ganjar Banten Ahmad Wahyudin Nasyar mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk pelestarian seni dan budaya di wilayah tersebut.

"Kebetulan di Tangerang Kota merupakan basis etnis Tionghoa, dengan kultur dan budaya yang masih tertanam kuat," kata dia dalam siaran persnya.

Selama festival berlangsung, Wahyu menyebut ada 1.000 sukarelawan Gardu Ganjar hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Mereka yang sebelumnya sudah terdata sebagai sukarelawan datang dari berbagai kota di Provinsi Banten.

"Ribuan sukarelawa kami kerahkan untuk meramaikan acara ini, ada yang menjadi panitia, peserta lomba perahu naga dan petugas yang menyediakan makanan bagi warga," kata dia.

Wahyu bersyukur atas lancarnya acara tersebut sesuai dengan rencana yang sudah disusun sebelumnya, serta meyakini bahwa kegiatan tersebut makin memperkuat posisi dukungan warga terhadap Ganjar Pranowo.

Sukarelawan Gardu Ganjar mendukung pelaksanaan Festival Naga Peh Cun dengan memberikan 1.000 porsi makanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close