Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garmin Descent G1, Jam Tangan Pintar untuk Para Penyelam, Sebegini Harganya

Jumat, 22 April 2022 – 20:35 WIB
Garmin Descent G1, Jam Tangan Pintar untuk Para Penyelam, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Garmin Descent G1 dirilis di Indonesia. Foto: Garmin

jpnn.com, JAKARTA - Garmin melakukan inovasi dengan meluncurkan jam tangan pintar terbaru untuk para penyelam, yakni Descent G1.

Jam tangan seri devi computer pertama itu didukung tenaga surya dan teknologi selam untuk membantu memaksimalkan pengalaman pengguna di dalam air.

Seri itu dilengkapi berbagai fitur kesehatan dan kebugaran selama 24 jam dalam 7, fungsi jam tangan pintar untuk mengoptimalkan aktivitas, dan pengisian solar opsional.

Perangkat tersebut sudah dipercaya oleh pengguna di seluruh dunia, baik pria maupun wanita, scuba diver dan freediver, dalam menunjang aktivitas di dalam air.

“Seri Descent G1 ini menjadi pendamping ideal bagi penyelam yang antusias terhadap jam tangan pintar multi-olahraga,” kata Garmin Vice President of Global Consumer Sales Dan Bartel dalam siaran persnya, Jumat (22/4).

Dia menambahkan jam tangan pintar itu didesain berdasarkan teknologi selam inovatif dari Garmin dengan pengisian daya tenaga surya.

Jam tangan berukuran 45mm dibuat khusus, baik dari segi bentuk maupun fungsi.

Perangkat itu diklaim bisa tahan hingga 10 ATM (100 meter) dan diuji dengan standar teknik EN133319 untuk kepatuhan menyelam dengan tombol induktif anti bocor dan lensa safir.

Garmin Descent G1, jam tanan pintar terbaru yang dirancang untuk para pengguna yang hobi menyelam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close