Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garuda Gaet Turis Dari Jepang

Beri Layanan Immigration on Board

Kamis, 21 Januari 2010 – 22:53 WIB
Garuda Gaet Turis Dari Jepang - JPNN.COM
JAKARTA-Untuk kemudahan pengurusan visa bagi para wisatawan yang berkunjung ke Indonesia,  Garuda Indonesia akan meluncurkan layanan “Immigration on Board” pada rute Tokyo – Denpasar - Jakarta mulai 1 Februari 2010. Percobaan peluncuran layanan immigration on board tersebut telah dilaksanakan di atas pesawat Garuda Indonesia GA-881 jurusan Tokyo – Denpasar – Jakarta pada Kamis (21/1) secara bersama – sama oleh Direktur Jenderal Imigrasi Muhammad Indra, Direktur Dokumen Perjalanan, Visa dan Keimigrasian Djoni Muhamad, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Jusuf Anwar dan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan bahwa layanan “Immigration on Board” merupakan upaya terus menerus Garuda Indonesia untuk melakukan inovasi layanan bagi peningkatan pelayanan kepada para pengguna jasa.

"Maka para penumpang Garuda Indonesia berkewarga-negaraan asing tidak perlu lagi antri di konter imigrasi sehingga perjalanan wisata ke Indonesia akan semakin lebih nyaman," ungkapnya.

Dia mengatakan, layanan ini juga dimaksudkan sebagai upaya Garuda Indonesia untuk menunjang kesuksesan program pariwisata nasional.

JAKARTA-Untuk kemudahan pengurusan visa bagi para wisatawan yang berkunjung ke Indonesia,  Garuda Indonesia akan meluncurkan layanan “Immigration

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA