Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gasperini Tetap Puji Juventus Meski Timnya Menang 9 Kali Beruntun

Kamis, 09 Juli 2020 – 11:42 WIB
Gasperini Tetap Puji Juventus Meski Timnya Menang 9 Kali Beruntun - JPNN.COM
Gian Piero Gasperini. ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo

jpnn.com, ITALIA - Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini tak mau buru-buru memikirkan juara Liga Italia musim 2019/2020, meski timnya tercatat sembilan kali menang beruntun.

Atalanta (66) saat ini berada di urutan ketiga klasemen, terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Juventus (75).

Selisih poin keduanya berpeluang semakin kecil, jika Atalanta mampu memenangi duel di kandang Juventus akhir pekan ini, atau Minggu (12/7) WIB.

La Dea memukul Sampdoria dengan skor 2-0 pada pertandingan yang dimainkan Rabu setempat atau Kamis dini hari tadi.

"Kami tidak dapat membiarkan hal itu melayang di benak kami, karena Juve memiliki scudetto dalam genggaman mereka," ujar Gasperini kepada Sky Sport Italia.

Menurut Gasperini, Juve tetap memperlihatkan diri sebagai tim terkuat, meski kalah 2-4 dari AC Milan, Rabu (8/7) kemarin.

"Kami hanya berusaha menantang diri sendiri, untuk mengamankan spot Liga Champions, berusaha untuk menaklukkan rekor poin kami dan kemudian kita lihat apakah kami dapat finish di atas Lazio atau Inter," katanya.

Perihal pertandingan melawan Sampdoria, Gasperini mengatakan sudah memperkirakan tim asal Genoa itu akan memberi perlawanan berat dan mampu melancarkan serangan balik yang berbahaya.

Timnya menang sembilan kali secara beruntun. Bahkan berhasil menempati urutan tiga besar Liga Italia. Gasperini tetap belum mau berandai-andai memenangi Liga Italia. Malah memuji Juventus.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close