Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaungkan #TetapProduktif, Epson Gelar Online Roadshow

Rabu, 16 September 2020 – 12:49 WIB
Gaungkan #TetapProduktif, Epson Gelar Online Roadshow - JPNN.COM
Epson. Foto: REUTERS

jpnn.com - Perusahaan elektronik PT Epson Indonesia terus berupaya menghadirkan solusi untuk memudahkan masyarakat, termasuk pada era normal baru di masa pandemi Covid-19.

Untuk itu, Epson melakukan transformasi digital sebagai strategi jitu di masa pandemi.

Transformasi digital itu meliputi kampanye melalui media sosial dan digital, mengubah kegiatan offline menjadi online dalam peluncuran produk, virtual gathering dengan mitra, hingga kegiatan penjualan atau yang disebut Epson Online Roadshow.

Menurut Marketing Communication & PR Manager Epson Indonesia Nolly Dhanurendra, pihaknya juga menggaungkan #TetapProduktif di berbagai lini online sebagai kontribusi korporasi untuk memberi sinyal positif di tengah kondisi saat ini.

“Epson Indonesia berharap masyarakat dapat tetap produktif meskipun berada di situasi saat ini. Epson Indonesia siap menyediakan solusi yang ramah lingkungan, memiliki biaya listrik dan perawatan yang rendah, dan mudah digunakan oleh seluruh anggota keluarga," kata Nolly Dhanurendra dalam siaran pers ke media.

Oleh karena itu, Epson Indonesia sejak Juni lalu melaksanakan Epson Online Roadshow. Kegiatan rutin setiap bulan itu bertujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam membeliproduk-produk Epson di era new normal.

Sesuai dengan tema program tersebut, Epson juga memberikan banyak promosi untuk pelanggan baik berupa hadiah ataupun voucher potongan harga. Epson juga berkerja sama dengan mitranya di seluruh Indonesia dengan tujuan menjangkau konsumen di berbagai daerah di tanah air.

“Sekaligus membanti menghidupkan perekonomian mitra-mitra yang ikut berpartisipasi dalam roadshow tersebut,” ujar Nolly.

PT Epson Indonesia melakukan transformasi digital sebagai strategi jitu di era normal baru masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close