Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaya Hidup Penikmat Wine

Minggu, 16 Mei 2010 – 07:42 WIB
Gaya Hidup Penikmat Wine - JPNN.COM
INGIN menikmati anggur dan keju impor dengan harga terjangkau? PT Summarecon melalui Mal Kelapa Gading (MKG) mengadakan Wine & Cheese Expo selama satu minggu. Kegiatan kali kedua ini masuk dalam rangkaian Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF). Saat kali pertama diadakan, para penikmat Wine & Cheese selalu datang. Mulai dari kedutaan negara asing di Indonesia hingga para peserta yang mengikuti kegiatan itu sendiri. "Karena kedua jenis itu sudah menjadi gaya hidup kita," kata Soegiyanto Nagaria, wakil ketua JFFF.

Terdapat 13 negara yang mengikuti dan menghadiri Wine & Cheese Expo dengan membawa produk-produk andalannya masing-masing. Apalagi, mereka juga dikenal dari seluruh belahan dunia sebagai produsen terbaik di mancanegara dan dengan membayar Rp50 ribu, Anda juga dapat mencicipi satu gelas anggur. "Mereka adalah negara-negara sahabat yang memang sudah sangat dikenal seperti Selandia Baru," jelasnya.

Sebagai pelengkap, hadir pula best sommelier yang memeragakan cara-cara penyajian wine dalam segelas minuman serta disandingkan dengan makanan yang ada. Termasuk kelas-kelas menentukan rasa wine sendiri sesuai dengan cita rasa yang diinginkan oleh pengunjung yang datang. "Jadi para penikmat wine dapat menikmati sajian yang ada sekaligus membelinya," terangnya ketika ditemui di Gedung Serba Guna La Piazza Kepala Gading, Jakarta Utara.

Pagelaran ini menjadi lebih lengkap dengan adanya Food Festival yang berlangsung di sekitar pelantara La Piazza Kelapa Gading yang bernama Kampoeng Tempo Doeloe. Sesuai namanya terdapat berbagai macam menu tradisional khas. Seperti kerak telor, sate padang hingga pempek Palembang dengan nuansa tempo dulu. Tidak hanya itu, untuk melengkapi kerinduan terdapat pula pertunjukan berupa wayang potehi dan pertunjukan daerah.

INGIN menikmati anggur dan keju impor dengan harga terjangkau? PT Summarecon melalui Mal Kelapa Gading (MKG) mengadakan Wine & Cheese Expo selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close