Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gebrakan Terbaru Jotun, Hadirkan Solusi Eksterior Rumah Seperti Baru Dicat

Kamis, 01 Juli 2021 – 21:47 WIB
Gebrakan Terbaru Jotun, Hadirkan Solusi Eksterior Rumah Seperti Baru Dicat - JPNN.COM
Desain warna Rediscover untuk tren 2021. Foto: Jotun

jpnn.com, JAKARTA - Head of Marketing PT Jotun Indonesia Husodo Hoe memperkenalkan cat unggul tahan kotoran yang bisa bersih saat hujan.

Tak hanya itu, cat ini juga memastikan eksterior terlihat baru meski dalam cuaca ekstrem hingga delapan tahun. 

"Jotashield Ultra Clean merupakan revolusioner dengan AntiDirt Technology membuat rumah tampak seperti baru meskipun terpapar hujan dan polusi," kata Husodo dalam keterangan persnya, Kamis (1/7).

Jotashield Ultra Clean merupakan cat eksterior premium yang diformulasikan dengan AntiDirt Technology yang revolusioner dari Jotun. 

Sebagai ahli dalam cat eksterior premium, Jotun memiliki pemahaman yang mendalam tentang dampak iklim dan polusi terhadap rumah di wilayah tersebut.

"AntiDirt Technology kami yang revolusioner merupakan solusi untuk dinding eksterior yang kotor," ujar dia.

AntiDirt Technology ialah inovasi yang menarik karena menggabungkan tiga fitur utama yang mengubah cara berpikir tentang mengecat eksterior rumah.

Selain itu, Jotashield Ultra Clean memiliki Dirt Pick Up yang rendah untuk mencegah kotoran menempel ke dinding eksterior dan menumpuk seiring waktu.

Head of Marketing PT Jotun Indonesia Husodo Hoe memperkenalkan cat unggul tahan kotoran yang bisa bersih saat hujan dan memastikan eksterior terlihat baru dalam cuaca ekstrem hingga 8 tahun. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close