Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gebyar Traveloka, Kompetisi dengan Hadiah Total Rp 600 Juta untuk Konsumen

Kamis, 08 Desember 2022 – 16:05 WIB
Gebyar Traveloka, Kompetisi dengan Hadiah Total Rp 600 Juta untuk Konsumen - JPNN.COM
Berburu hadiah tanpa undi. Foto: dok Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Traveloka kembali memperkuat komitmennya hari ini sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara dengan meluncurkan kompetisi Gebyar Traveloka.

Program Gebyar Traveloka memberikan kesempatan bagi semua konsumen Traveloka untuk mendapatkan nilai tambah priority member dari setiap transaksi yang dilakukan.

Berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menghadirkan kompetisi dengan hadiah total lebih dari Rp 600 juta bagi 120 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi.

Gebyar Traveloka merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka dengan menghadirkan rangkaian program inovatif yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen pencinta traveling.

Demi meningkatkan loyalitas konsumen, sepanjang 2022, Traveloka melalui Unit Bisnis Platform telah menghadirkan Traveloka Points dan Traveloka Priority yang memungkinkan konsumen memperoleh reward serta nilai tambah dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

Sejak awal diluncurkan Traveloka Priority hingga sekarang, Traveloka mencatat makin banyak konsumen yang bergabung bersama Traveloka Priority, terutama di tingkatan Platinum dan Gold yaitu sebanyak lebih dari 3 kali lipat daripada sebelumnya.

Hal ini menunjukkan bahwa program Traveloka Priority terbukti efektif sebagai wadah untuk berinteraksi dengan para konsumen, sekaligus meningkatkan loyalitas konsumen.

Dalam 14 hari pertama sejak peluncuran Gebyar Traveloka, tercatat peningkatan hingga lebih dari 50% jumlah transaksi per konsumen dalam platform Traveloka.

Gebyar Traveloka menghadirkan kompetisi dengan hadiah total lebih dari Rp 600 juta bagi 120 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close