Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gebyarkan HUT ke-77, PMI Serahkan Bantuan 777 Paket Sembako kepada Masyarakat Perumnas Mandala

Sabtu, 10 September 2022 – 00:15 WIB
Gebyarkan HUT ke-77, PMI Serahkan Bantuan 777 Paket Sembako kepada Masyarakat Perumnas Mandala - JPNN.COM
Sekretaris PMI Sumut Edi Siswanto didampingi pengurus menyampaikanbantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu pada acara HUT ke-77 PMI di Kelurahan Kenangan dan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (9/9/2022). Foto: Dok. PMI a.

jpnn.com, JAKARTA - Palang Merah Indonesia Provinsi Sumatera Utara (PMI Sumut) menyerahkan bantuan kepada 777 fakir miskin dan masyarakat kurang mampu.

Selain itu, PMI juga melaksanakan pemeriksanaan kesehatan.

Hal tersebut merupakan rangkaian acara HUT ke-77 PMI di Kelurahan Kenangan dan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (9/9/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua PMI Sumut H Rahmat Shah yang diwakili Sekretaris Edi Siswanto didampingi pengurus menyampaikan kepada masyarakat bahwa acara ini adalah bentuk kepedulian PMI yang telah berusia 77 tahun yang tetap eksis dalam menjalankan tugas sosial dan kemanusiaan di Sumatera Utara.

“Keberadaan PMI Sumut harus benar-benar dirasakan masyarakat,” ujar Edi Siswanto seusai membuka acara.

Ketua Panitia HUT ke-77 PMI Said Aldi Al Idrus mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT PMI pihaknya akan melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan.

Selain itu, lanjut Said Aldi, panitia juga menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang dimulai pada hari ini Jumat (9/9/2022), Rabu (14/9/2022) sampai Sabtu (17/9/2022) yang merupakan acara puncak HUT di Markas PMI Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

“Kegiatan Puncak HUT ke-77 PMI juga akan menyerahkan bingkisan kepada keluarga Pengurus PMI di Sumut yang telah wafat.

PMI Provinsi Sumut menyerahkan bantuan kepada 777 fakir miskin dan masyarakat kurang mampu serta melaksanakan pemeriksanaan kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close