Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gedung JNE Terbakar, Begini Nasib Barang Konsumen

Selasa, 13 September 2022 – 06:07 WIB
Gedung JNE Terbakar, Begini Nasib Barang Konsumen - JPNN.COM
Head of Media Relation PT JNE Kurnia Nugraha mengatakan pihak JNE memastikan barang-barang milik konsumen yang rusak akibat kebakaran tersebut akan diganti. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Head of Media Relation PT JNE Kurnia Nugraha memastikan barang-barang milik konsumen yang rusak akibat kebakaran akan diganti.

“Sehubungan dengan terjadinya musibah kebakaran Gudang JNE pada 12 September 2022 dini hari, yang berlokasi di Cimanggis, Kota Depok, JNE akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan,” ujar Kurnia dalam pernyataan resminya, Senin (12/9).

Kurnia menyampaikan pihaknya memohon maaf atas musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Penyebab terjadinya kebakaran sampai saat ini masih dalam proses investigasi bersama dengan pihak berwajib. Proses operasional pengiriman barang kami pastikan tetap berjalan normal,” ungkapnya.

Kurnia menginformasikan bagi pelanggan yang ingin mengetahui kondisi barang kiriman melalui JNE yang berada di lokasi tersebut bisa langsung menghubungi JNE Customer Care 021-2927 8888, atau customercare@jne.co.id melalui email, JNE Pusat melalui Facebook, dan Twitter di @JNECare.

Sebelumnya, sebuah gudang milik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang berlokasi di Jalan Pekapuran, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok hangus terbakar pada Senin (12/9).

Berdasarkan pantauan JPNN.com di lapangan, hingga pukul 07.20 WIB petugas Damkar masih berusaha memadamkan api di gudang jasa pengiriman tersebut. (mcr28/jpnn)

Head of Media Relation PT JNE Kurnia Nugraha mengatakan pihak JNE memastikan barang-barang milik konsumen yang rusak akibat kebakaran tersebut akan diganti.

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close