Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gedung Polsekta Banjarmasin Barat Amblas

Senin, 28 Juni 2010 – 12:42 WIB
Gedung Polsekta Banjarmasin Barat Amblas - JPNN.COM
BANJARMASIN – Tidak kuatnya pondasi bangunan Polsekta Banjarmasin Barat membuat bangunan bertingkat dua itu amblas. Tak pelak, tahanan berteriak histeris karena tidak bisa keluar. Beruntung, tidak ada korban jiwa atas insiden yang terjadi Minggu (27/6) siang sekitar pukul 11.00 Wita itu.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula Jum’at (25/6) siang.

Ketika itu, sudah ada tanda-tanda bangungan retak. Sejak itu, petugas langsung melaporkannya ke Poltabes Banjarmasin. Keesokan harinya, suara retakan semakin membesar sehingga mengkhawatirkan petugas dan penghuni tahanan. Seisi tahanan pun histeris berteriak minta tolong. Untuk menghindari jatuhnya korban jiwa, 15 orang penghuni dititipkan di tahanan Mapoltabes Banjarmasin.

Puncaknya, Minggu (27/6) siang bangungan Polsek tersebut amblas dan menyebabkan sisi kanan miring. Amblasnya bangungan tersebut karena tiang penyangga atau cerucuk masuk ke dalam tanah.

Kapolsekta Banjarmasin Barat AKP Riza Muttaqin mengatakan, untuk sementara petugas tetap melakukan pengamanan wilayah. Namun, untuk pelayanan atau pengaduan masyarakat diarahkan ke Poltabes Banjarmasin.

BANJARMASIN – Tidak kuatnya pondasi bangunan Polsekta Banjarmasin Barat membuat bangunan bertingkat dua itu amblas. Tak pelak, tahanan berteriak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close